|
Menu Close Menu

H Lulung, Ketua DPW PPP DKI Meninggal, Ra Fadil Ikut Sampaikan Kabar Duka

Selasa, 14 Desember 2021 | 17.16 WIB

 

KH.Ach Fadil Muzakki, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem saat bersama almarhum H. Abraham Lunggana alias Haji Lulung. (Dok/IG_Ach.Fadil Muzakki).

Lensajatim.id, Surabaya- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berduka, H. Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Ketua DPW PPP DKI Jakarta meninggal dunia.


H. Lulung dikabarkan meninggal dunia  pukul 10.51 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.


Meninggalnya H. Lulung menyisahkan duka tersendiri bagi K.H. Ach. Fadil Muzakki, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem. Terbukti politisi yang akrab disapa Ra Fadil ini menyampaikan kabar duka lewat akun Instagram pribadinya dengan memposting foto dirinya dengan almarhum H. Lulung.


" Selamat Jalan Senior, Semoga Allah segala dosa dan menerima seluruh amal baikmu," tulis Ra Fadil. Selasa, (14/12/2021).


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur ini menyebut, meski dirinya tergolong baru mengenal H. Lulung, tetapi mengaku salut. " Walau baru kenal saya salut terhadapmu yang tidak malu untuk menyapa lebih dulu bahkan meminta foto bersama. Hormat Saya Untukmu.Alfatihah," tukasnya. 


Dalam dunia politik, H. Lulung pernah menjabat Wakil Ketua DPRD DKI dari PPP, kemudian sempat pindah ke PAN dan menjadi Anggota DPR RI dari PAN sejak 2019, tapi akhirnya kembali lagi ke PPP dan menjabat sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar