|
Menu Close Menu

Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, NasDem Kabupaten Mojokerto Kirim Ribuan Bantuan

Kamis, 09 Desember 2021 | 19.11 WIB

H. Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur beserta jajaran pengurusnya saat melepas pengiriman bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Mojokerto- Bantuan untuk korban terdampak rerupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang, Jawa Timur terus mengalir. Kali ini giliran DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto, mengirimkan ribuan paket bantuan kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.


Bantuan tersebut akan didistribusikan lewat posko DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang. " Kami kirim bantuan berupa selimut, masker medis, mie instan, vitamin dan obat-obatan," jelas Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto saat prosesi pelepasan bantuan di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Sooko. Kamis, (09/12/2021).



Politisi yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim ini menjelaskan, bantuan itu sebagai wujud kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. "Ini wujud bakti dan kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat di Lumajang," tandas Suwandy.


Suwandy berharap bantuan dari Partai Nasdem bisa meringankan beban para pengungsi erupsi Gunung Semeru. " Saudara-saudara kita di Lumajang sangat membutuhkan bantuan ini. Semoga bisa meringankan beban mereka," jelas Ketua DPW Gemuruh Partai NasDem Jatim ini.


Sesampai di Lumajang, bantuan tersebut diterima oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lumajang dan juga anggota DPR RI, Charles Meikyansah. Bantuan tersebut rencananya akan segera disalurkan kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru di Kecamatan Pronojiwo dan Candipuro. (Red).

Bagikan:

Komentar