|
Menu Close Menu

Putra Pengasuh Ponpes Bustanul Ulum Bondowoso Dipastikan Maju Pileg 2024 dari Partai NasDem

Minggu, 27 Maret 2022 | 20.23 WIB

H. Ach Fadil Muzakki, Ketua DPD Partai NasDem Bondowoso sekaligus Anggota Komisi VIII DPR RI saat menghadiri Harlah dan Imtihan Ke-58 Pondok Pesantren Bustanul Ulum Pekauman, Bondowoso, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim id, Bondowoso- Dukungan terhadap Partai NasDem di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur terus mengalir. Kali ini dukungan itu datang dari Pesantren tertua di Kabupaten Bondowoso.


Dukungan tersebut terungkap saat DPD NasDem Kabupaten Bondowoso menghadiri undangan Harlah dan Imtihan Ke-58 Pondok Pesantren Bustanul Ulum Pekauman, Bondowoso, Jawa Timur. Ketua DPD NasDem Bondowoso H. Ach Fadil Muzakki Syah memimpin langsung kunjungan silaturahmi yang berlangsung pada Sabtu (26/3/2022).


Ach Fadil Muzakki Syah yang juga Anggota Fraksi NasDem DPR RI itu menerangkan kehadiran fungsionaris NasDem Bondowoso bersama rombongan disambut langsung oleh pengasuh KH. R. Ali Rohbini Baidlawi berserta seluruh jajaran pengurus Pondok Pesantren.


Pada kesempatan tersebut Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum Pakauman, Kiai Ali juga mengatakan NasDem adalah rumah bagi manusia yang memberikan manfaat atas manusia yang lain.


“NasDem ini partai yang tulus, partai yang barokah, karena bisa bersinergi dengan pesantren,” kata Kiai Ali dalam keterangannya.


Kiai Ali juga menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk bersinergi dengan Partai NasDem dengan medelegasikan Putra Ke-2 beliau untuk maju dalam Pemilu Legislatif tahun 2024.


“Semua keluarga sudah sepakat jika putra ke-2 saya mencalonkan di Pileg nanti lewat Partai NasDem,” sambung dia.


Ketua DPD NasDem Bondowoso yang juga Anggota DPR RI Komisi VIII H. Ach Fadil Muzakki Syah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bertanbahnya dukungan dari salah satu pondok pesantren tertua di Bondowoso ini.


“Alhamdulillah dukungan terhadap NasDem bondowoso semakin banyak dari kalangan pesantren. Salah satu nya dari pesantren sepuh Bustanul Ulum Bondowoso. Apalagi itu di sampaikan pengasuh pesantren bustanul ulum di acara haflatul imtihan yg ke 58 tahun,” tutup politisi yang akrab disapa Lora Fadil itu.


Pihaknya juga bersyukur karena mendapatkan kekuatan baru. Selain dengan dukungan, kesiapan untuk memajukan putranya sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso dari Partai NasDem membuat pihaknya semakin optimis bisa mencapai target dalam Pileg 2024 mendatang. (Had).


Bagikan:

Komentar