|
Menu Close Menu

Berburu Berkah Ramadhan, Alumni SMP PGRI 7 Surabaya Bagikan 30 Paket Sembako

Sabtu, 16 April 2022 | 21.45 WIB

Alumni SMP PGRI 7 Surabaya yang tergabung dalam Komunitas Seduluran GLS Peduli saat kegiatan berbagi paket sembako. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Bulan Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berbagi kepada sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP PGRI 7) Surabaya, mereka berbagi 30 paket sembako.


Alumni yang tergabung dalam komunitas Guyon Los Selawase (GLS) menggelar kegiatan berbagi yang bertajuk Seduluran GLS Peduli. Paket sembako yang mereka bagikan berisi Beras (3 kg), Minyak Goreng ( 1 lt), Gula ( 1kg), Sarden ( 1 kaleng), Indomie ( 5 bungkus), dan Kurma ( 1 kotak).


Jefry, Koordinator kegiatan tersebut menjelaskan paket sembako dibagikan kepada guru SMP PGRI 7 Surabaya yang sudah lanjut usia, alumni SMP PGRI 7 Surabaya yang sedang sekit secara fisik dan masyarakat yang kurang mampu.


" Ini upaya kami untuk membantu sesama di Bulan Ramadhan,  utamanya mereka yang kurang beruntung," jelas Jefry saat dikonfirmasi media. Sabtu, (16/04/2022) malam.


Dirinya berharap bantuan yang mereka berikan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung.


" Meski ini bantuannya tidak seberapa, semoga bisa membantu dan bisa meringankan beban bagi penerima paket yang kita berikan," tambah Cak Tatang alumni SMP PGRI 7 Surabaya lainnya. (Had).

Bagikan:

Komentar