|
Menu Close Menu

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Bangkalan, Motif Masih Misterius, Polisi Kejar Pelaku

Selasa, 26 April 2022 | 15.25 WIB

Mayat yang ditemukan di Labang Bangkalan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Sosok mayat pria tergeletak di tepi jalan Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (23/4/2022) siang. Hingga kini pelaku pembunuhan tersebut belum terungkap.


Sebelumnya warga setempat digegerkan dengan adanya mayat pria yang berlumuran darah di atas tanah. Dari foto yang beredar di sosial media menunjukkan seorang pria terkapar bersimbah darah dengan bagian perut mengalami luka robek hingga nyaris putus. Pria berbaju putih ini menggunakan celana jeans pendek, sandal berwarna hijau, dan topi.



Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya mengungkap identitas korban adalah Misno (54) warga Dusun Moragung Desa Sanggaragung, Kecamatan Socah.


“Kalau alamat asalnya di Dusun Kramat Desa Petapan Kecamatan Labang,” jelasnya, Minggu (24/4/2022).


Ia juga mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Dikatakan, pelaku masih dikejar untuk mengungkap motif pembacokan tersebut.



“Memang betul ada kejadian itu. Data kami keep dulu, kami masih dalami dan kejar pelaku untuk mengetahui motifnya. Nanti akan kami update lebih lanjut,” imbuhnya.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Sukolilo, Iptu Agus Pujiono yang membenarkan adanya kejadian itu. Namun pihaknya masih enggan memberikan komentar lebih lanjut.


“Kami bersama tim Polres Bangkalan masih melakukan ungkap kasus dan menyelidiki motifnya” pungkasnya. (Beritajatim.com).


Bagikan:

Komentar