|
Menu Close Menu

Perayaan Harlah PMII ke 62 Versi Komisariat Nurud Dhalam dan Asy'ariyah STIDAR

Minggu, 17 April 2022 | 11.19 WIB

Kegiatan Refleksi Harlah PMII ke 62 oleh PK PMII Nurud Dhalam dan PK PMII Asy'ariyah STIDAR Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Dalam rangka Harlah PMII yang Ke-62, Pengurus Komisariat PMII Nurud Dhalam dan Komisariat Asy'ariyah STIDAR, Kabupaten Sumenep menggelar Beberapa Kegiatan yang dilaksanakan Bergiliran. 


Adapun kegiatan tersebut diawali dengan Istighasah bersama dan Pengibaran Bendera di Kantor Kecamatan Ganding dan sekitarnya tepatnya pada malam Minggu (16/02/2022).


Ketua Komisariat PMII Nurud Dhalam Zahiruddin mengatakan bahwa hal tersebut termasuk rentetan kegiatan di momentum Harlah PMII.


"Ada beberapa kegiatan sebenernya dalam Rangka Harlah PMII kali ini, Selain kegiatan Istighasah dan Pengibaran Ratusan Bendera kami juga Akan Melaksanakan Acara Yang Bertajuk Khatmil Qur'an, diskusi dan Santunan Anak Yatim Sekaligus Buka Bersama Kader fan alumni PMII Nurud Dhalam, Yang akan dilaksanakan di Hari Minggu sore 17 April 2022 di Wisata Tani Gadu Barat," terangnya.


Tidak hanya itu Pria yang hampir separuh menjalankan Roda Kepemimpinannya itu menambahkan Bahwa kegiatan itu sebagai bentuk sinergitas sesama kader PMII Ganding.


"Kegiatan ini juga kami laksanakan dengan Harapan memperkuat Sinergitas antar kader PMII yang ada di Ganding, Tentunya demi Kebaikan dan Kemajuan PMII kedepannya," tandasnya.


Sementara itu Ghalib Bafadhlal selaku Ketua Komisariat PMII Asy'ariyah STIDAR juga memyampaikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Komisariatnya.


"Kegiatannya Sama sebenernya dengan kegiatn yang dilakukan di Nurud dhalam cuma lain tempat dan waktu saja." Singkatnya


Dia juga berharap dari semua kegiatan yang dilaksanakan menjadi Bertambahnya Militansi Kader. 


"Saya berharap Kegiatan ini tidak hanya dijadikan sebagai Formalitas saja, Akan tetapi juga sebagai Pijakan untuk menambah Militansi kader." Pungkasnya. (Rus).

Bagikan:

Komentar