|
Menu Close Menu

Ramadhan Festive di Hotel Grand Zuri BSD City

Sabtu, 09 April 2022 | 09.12 WIB

Para pengunjung menikmati Ramadhan Festive di Hotel Grand Zuri BSD City.(Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Tangerang-  Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia, suasana kebersamaan dengan keluarga dan orang tersayang semakin erat pada saat momen bulan suci Ramadhan, mulai dari buka puasa bersama dilanjutkan dengan ibadah lainnya.


Hotel Grand Zuri BSD City, hotel bintang empat dibawah manajemen Zuri Hotel Manajemen menghadirkan berbagai macam paket ramadhan dan promo kamar dengan tema Ramadhan Festive  yang bisa anda nikmati diantaranya Paket Buka Puasa, Promo Kamar, Warung Pengkolan, dan Bingkisan Lebaran.


Paket Buka Puasa yang ditawarkan Hotel Grand Zuri BSD city hanya Rp. 189,000,- nett/orang, menu yang ditawarkan adalah menu-menu timur tengah dan indonesia dengan menu hidangan spesialnya Shawarma Beef/Chicken dan minuman Jallab Juice yang segar dan menyehatkan, menu selain hidangan spesial berbeda setiap harinya.


Selain Paket Buka Puasa, Grand Zuri BSD juga menawarkan Promo Kamar bagi anda yang ingin merasakan staycation dengan suasana Ramadhan mulai dari RP. 750,000.- nett/malam sudah termasuk sarapan pagi / sahur untuk 2 orang, terdapat Warung Pengkolan dan bingkisan lebaran juga yang menghiasi Ramadhan Festive tahun ini.


Jangan ragu lagi, atur jadwal dan rayakan momen Ramadhan di Hotel Grand Zuri BSD City, pantau selalu Instagram @grandzuri.bsd untuk mendapatkan informasi lengkap dan terbaru lainnya.


Hotel Grand Zuri BSD City merupakan hotel yang memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik. Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kota Tangerang, Grand Zuri BSD City adalah pilihan yang tepat. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota yang aktif ini. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa tempat menarik di kota ini seperti Ocean Park BSD, Country Club-& BSD Golf Peaceful Pictures, Aeon Mall. Grand Zuri BSD City menawarkan 132 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Cerenti Resto and lounge, pusat kebugaran, Sauna dan kolam renang outdoor.


Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Hotel Grand Zuri BSD City di Jalan Pahlawan Seribu Kav. Ocean Walk Blok CBD Lot.6 BSD  City, Serpong  Tangerang Selatan 15322, Banten atau melalui e-mail di reservation.bsd@grandzuri.com . Kunjungi juga www.grandzuri.com , halaman Facebook Allium  Tangerang Hotel di https://www.facebook.com/grandzuri.bsdcity/  , atau melalui Instagram di @grandzuri.bsd untuk berita terbaru dan update dari Hotel Grand Zuri BSD City. (rilis).

Bagikan:

Komentar