|
Menu Close Menu

Bangkalan Ikut Berduka, Ra Latif Takziyah Ke Gubernur Jawa Barat

Senin, 06 Juni 2022 | 10.03 WIB

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron (baju putif), saat takziyah ke Gubernur Jawa Barat
Lensajatim.id, Bangkalan- Emmeril Kahn Mumtaz (Eril), Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang dinyatakan meninggal oleh pihak keluarga setelah hilang di di sungai Aare, Swiss, sejak 26 Mei 2022, sampai detik ini belum ditemukan mengundang simpati dan doa dari banyak pihak.


Salah satunya, ucapan bela sungkawa datang Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron. Bahkan, Bupati yang akrab disapa Ra Latif ini datang langsung  takziyah ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, untuk menyampaikan salam dari masyarakat Bangkalan.


Rombongan takziyah Bupati Ra Latif diterima langsung di rumah dinas Gubernur Jawa Barat yang di dampingi istri tercinta, Minggu (5/6/2022).


Ra Latif menyampaikan ikut berduka yang sangat dalam atas meninggalnya Eril di Sungai Aare, Swiss beberapa waktu yang lalu, Almarhum orang yang baik, dan insya Allah akan di tempatkan di tempat yang baik dan orang-orang baik.


“Alhamdulillah saya diterima langsung Pak Ridwan Kamil, beliau dan istri sangat ramah, semoga Putra beliau ditempatkan di Surga, amiin,” Ucap Ra Latif.


Menurut Ra Latif, di tengah kesedihan yang sangat dalam, Ridwan Kamil sempat menyampaikan bahwa ia masih ingin berkunjung kembali ke Bangkalan.


“Saya salut dengan sikap tegar yang ditampakkan beliau, semoga almarhum Eril diberi kelapangan dan diterima amal baiknya, serta keluarga yang ditinggalkan dilimpahkan keihklasan,” Ucapnya. (Red).

Bagikan:

Komentar