|
Menu Close Menu

10 November Mendatang, PSSI Kota Malang Akan Menggelar KLB

Minggu, 30 Oktober 2022 | 23.40 WIB

Komisi Pemilihan saat melakukan tahapan tahapan pemilihan sebelum digelar KLB. (Sumber Foto: KP PSSI Kota Malang)


Lensajatim.id, Malang - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Malang, Jawa Timur, akan akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada 10 November mendatang. 


Hal ini disampaikan langsung oleh  Komite Pemilihan (KP), Unggul Ardhie kepada media ini, Minggu (30/10/2022) siang tadi.


Menurutnya, KLB yang akan dilaksanakan ini pihaknya sudah melakukan konsultasi dengan Asprov PSSI Jatim dan telah ditetapkan pelaksanaanya pada tanggal 10 November mendatang.


"Rencananya KLB akan digelar di Swiss Bell Inn Hotel Malang. Kongres ini juga akan dihadiri perwakilan dari Asprov PSSI Jatim," katanya Unggul Ardie, Minggu (30/10/2022).


Lebih lanjut, acara KLB menurut alumnus SMP Shalahuddin Kota Malang ini, akan diikuti seluruh PO/PS yang ada dibawa naungan PSSI Kota Malang. 


“PO/PS anggota PSSI Kota Malang juga sudah kita beritahu dan sudah dikirimi undangan untuk pelaksanaan kongres nanti,” katanya menegaskan.


Pihaknya menambahkan, pada  kongres nanti akan memilih ketua, wakil ketua dan lima anggota executif komite (exco) periode empat tahun mendatang. 


"Komisi Pemilihan juga telah menetapkan calon tetap ketua, calon tetap wakil ketua dan calon tetap anggota exco," pungkasnya. (Fauzi)

Bagikan:

Komentar