|
Menu Close Menu

Hari Kedua, Tim Penyidik Dari KPK Geledah Gedung Dewan, Dinas PUPR serta Kantor Kepegawaian Bangkalan

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18.51 WIB

 

Tim Penyidik Dari KPK saat melakukan Penggeledahan di Kantor Kepegawaian Kabupaten Bangkalan, Selasa (25/10/2022) doc. lensajatim.id - Bangkalan

lensajatim.id, BANGKALAN - Setelah melakukan penggeledahan di ruang kerja Bupati Bangkalan, hari ini, Selasa (25/10/2022) tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI kembali melakukan penggeledahan, kali ini yang menjadi sasaran gedung DPRD Bangkalan, Dinas PUPR serta Kantor Kepegawaian Kabupaten Bangkalan.


Dari pantauan reporter lensajatim.id Bangkalan penyidik KPK kembali menggeledah kantor dinas PUPR, KPK membawa 1 buah koper berwarna hitam dan tumpukan dokumen yang dimasukkan dalam sebuah kardus berwarna coklat.


Penggeledahan berada di lantai 2 dinas PUPR, karena lantai tersebut merupakan ruang kerja Kepala Dinas beserta stafnya


Tetapi sayangnya tidak ada satu pun dari pihak dinas PUPR yang memberikan keterangannya kepada awak media


Sebelumnya penyidik KPK juga menggeledah beberapa ruang di gedung DPRD bangkalan, di sana mereka mengamankan 2 koper


Selepas itu penyidik KPK kembali berlanjut menggeledah kantor BKPSDA Bangkalan, mereka membawa 1 koper


Kepala BKPSDA Agus Eka Leandy mengungkapkan KPK melakukan penggeledahan dan mencari berkas yang berkaitan dengan kegiatan lelang Jabatan Pemimpin Tinggi yang ada di bangkalan.


" Tadi berkas yang dicari itu berkaitan dengan asesmen jabatan, berkaitan dengan lelang jabatan untuk JPT. Untuk itunya (kapan) saya tidak bisa menjawab," Jelasnya


Ia juga mengatakan penyidik KPK membawa berkas sebanyak satu koper. Namun ia juga tidak mengetahui, apa saja berkas yang dibawa oleh penyidik.


" Intinya, penyidik melakukan penggeledahan sesuai SOP dan sesuai surat. Yang jelas di kita (kantor) ini, tidak ada dokumen yang dibawa yang sifatnya hanya dokumen penunjang asesmen itu aja," Terang Agus (Angga/Mahallil)

Bagikan:

Komentar