|
Menu Close Menu

PAKIS: Selain Dugaan Pengepul Proyek, Sosok Diana Juga Diduga Menjadi Selir Simpanan Pejabat

Jumat, 11 November 2022 | 08.08 WIB

 

Foto: Potongan Surat Permohonan Audiensi LSM-PAKIS

lensajatim.id, BANGKALAN - Pusat Analisa Kajian Informasi Strategis (PAKIS) pada hari Kamis (10/11/2022) melakukan audiensi ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.


Ada beberapa poin yang menjadi kajian serta tuntutan aktifis PAKIS saat melakukan audiensi, yaitu meliputi, kegiatan infrastruktur dari tahun anggaran 2019 sampai dengan 2022.


Selain berkaitan dengan kegiatan infrastruktur, Pakis juga meminta kepada pihak Dinas PUPR untuk mendatangkan salah satu rekanan atau kontraktor yang diduga menjadi pengepul proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Bangkalan.


"Berdasarkan pengaduan yang masuk ke Pakis, ibu Diana ini perannya sangat fital dalam menentukan rekanan, bahkan diduga menjadi pengepul proyek-proyek yang ada di Bangkalan, makanya kami minta untuk di hadirkan dalam forum audiensi ini," Ucap Abdurrahman, Ketua DPP Pakis kepada awak media.


Lebih jauh dari itu, kata mantan anggota DPRD Bangkalan ini, dari informasi yang masuk ke lembaganya, Diana ini selain diduga menjadi penentu terhadap rekanan Proyek, ia juga diduga menjadi selir  simpanan salah satu pejabat tinggi di Bangkalan.


"Jadi ternyata, berdasarkan sumber itu, Diana ini seorang rekanan tapi perannya di mayoritas pengerjaan proyek infrastruktur di Bangkalan sangat fital, jadi mungkin karena dia menjadi Selir simpanan itu sehingga sangat berkuasa, tapi ini sebatas dugaan berdasarkan laporan yang masuk ke Pakis," Katanya


Menanggapi hal itu, Plt Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangkalan, Wildan Yulianto mengatakan, bahwa dirinya tidak punya wewenang untuk mendatangkan rekanan dalam audiensi tersebut, karena memang dia hanya sebatas rekanan.


"Untuk permintaan yang satu ini, kami mohon maaf tidak punya wewenang, kecuali pihak Pakis mengirim surat ke CV dia bernaung untuk hadir di acara audiensi, mungkin bisa," Terang Wildan (Redaksi)

Bagikan:

Komentar