|
Menu Close Menu

Riyadi Optimis NasDem Tuban Raih Kursi di Semua Dapil

Minggu, 12 Februari 2023 | 15.19 WIB

Peresmian Rumah Rumah Aspirasi DPD Partai NasDem Kabupaten Tuban, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Tuban - Pemilihan Umum 2024 hanya tinggal sekitar 360 hari lagi. Semua partai politik terus bergerak membangun infrastruktur dan suprastruktur politiknya untuk meraih kemenangan. Seperti yang juga dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Tuban yang hari ini resmi menempati kantor baru di kawasan Teuku Umar sebagai Rumah Aspirasi sekaligus Rumah Pemenangan, Minggu (12/2/2023).


Nampak, syukuran sederhana dilakukan oleh pengurus DPD NasDem Tuban yang kini di pimpin oleh H. Riyadi yang juga Wakil Bupati Tuban.


"Kita undang semua bakal calon legislatif dan semua pengurus DPD sekaligus kita resmikan kantor yang baru di Jalan Teuku Umar ini," ungkap Riyadi kepada awak media.


Wakil Bupati Tuban ini menyampaikan bahwa semua bakal caleg hari diundang dengan harapan mulai bisa saling mengenal, menguatkan diri dan saling berkomunikasi. Riyadi mengatakan jika bakal caleg yang telah mendaftar pada DPD NasDem Tuban begitu sangat banyak.


"Antusiasme masyarakat yang telah mendaftar sebagai bakal caleg untuk Pemilu 2024 nanti begitu banyak, sehingga kita harus melakukan verifikasi, utamanya soal keseriusan mereka bergabung," tutur Ketua DPD NasDem Tuban ini.


Selain mengundang bakal caleg, Riyadi juga mengundang seluruh pengurus DPD NasDem karena di momen bahagia hari ini resmi menempati Kantor DPD NasDem yang baru.


"Hari ini kita resmi menempati kantor baru sebagai rumah aspirasi, rumah restorasi sekaligus rumah pemenangan, kita berharap di Pemilu Legislatif 2024 nanti, satu dapil minimal mampu meraih satu anggota DPRD," pungkasnya optimis. (Red).

Bagikan:

Komentar