|
Menu Close Menu

Mantap Maju Caleg dari Hanura, Dewi : Siap Menjadi Jembatan Kebutuhan Rakyat Madura

Rabu, 15 Maret 2023 | 23.34 WIB

Dewi Rachmi Amaliyah, Bendahara DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya – Dewi Rachmi Amaliyah, Bendahara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Timur (Jatim), bakal maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim Dapil 14 Madura Raya. Rabu, 15 Maret 2023.


Keputusan tersebut, ia sampaikan kepada media ini melalui Channel YouTube Lensa Jatim pada Jumat, (25/11/2022). Menurutnya, keputusan berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, sudah menjadi keputusan yang matang.


"Dari kemaren, saya masih memikirkan kira-kira baik atau tidak. Setelah istikharah saya mantap untuk mencalonkan diri menjadi calon DPRD Provinsi Dapil 14 Madura Raya," katanya menjelaskan.


Lebih lanjut, Perempuan cantik kelahiran Kota Sumenep menyampaikan bahwa siap memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sampang, dan Kabupaten Bangkalan.


"Harapan saya, ketika menjadi anggota Dewan Provinsi bisa menjembatani apa yang menjadi kebutuhan rakyat di Madura," katanya menegaskan. 


Tidak hanya itu saja, kata perempuan yang akrab disapa Dewi, akan meneruskan visi Partai Hanura yaitu membangun dari daerah untuk kesejahteraan daerah guna kemakmuran bersama. 


"Visi Partai Hanura ini akan saya menjadi pijakan saya. Untuk itu, mohon doanya atas keputusan ini guna berkontribusi di Partai Hanura," pungkas Dewi. (Fauzi)

Bagikan:

Komentar