|
Menu Close Menu

Heboh! Warga Bangkalan Temukan Mayat Perempuan Hangus Terbakar

Jumat, 28 April 2023 | 21.30 WIB

Mayat Seorang Perempuan ditemukan di Desa Alang-Alang, Kecamatan Trageh Bangkalan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Bangkalan – Warga Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim) kembali dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan hangus di tepi sawah di Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, pada Jumat (28/04/2024).


Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan pihaknya masih memeriksa apakah korban hamil atau tidak.


"Kondisi tubuh korban memang buncit namun kami masih mendalami apakah korban hamil atau tidak. Untuk memastikan hal tersebut kami lakukan pemeriksaan," ujar Bangkit, Jumat (28/04/2023).


Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, korban sengaja dibakar. Korban mengalami luka bakar serius pada bagian leher dan sejumlah bagian tubuh lainnya.


"Korban diduga sengaja dibakar. Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka bakar serius pada bagian leher, badan dan lengannya," katanya merinci.


Meski begitu, kata Bangkit, pihaknya belum bisa memastikan penyebab dibakarnya korban. Tak hanya itu, identitas korban juga belum diketahui sebab tak ditemukan tanda pengenal di sekitar mayat korban.


"Kami masih terus lakukan pemeriksaan untuk mengungkap kasus ini. Identitas korban juga masih terus kami dalami untuk bisa mengungkap motif atau penyebab dibakarnya korban," tandasnya. (Zi/Red)

Bagikan:

Komentar