|
Menu Close Menu

Polres Bangkalan Berhasil Ringkus 7 Pelaku Pembacokan

Kamis, 13 April 2023 | 17.44 WIB

Polres Bangkalan saat memberikan keterangan pers terkait penangkapan pelaku pembacokan. (Dok/Liputan6.com).

Lensajatim.id, Bangkalan – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono merilis hasil ungkap kasus pembacokan yang terjadi di jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan, pada Rabu (05/04/23) lalu.


Diketahui sebelumnya, peristiwa pembacokan tersebut menggegerkan warga Madura, khususnya di Kabupaten Bangkalan. Akibatnya, ada tiga korban dengan dua meninggal dunia dan satu mengalami luka berat.


Kini, Polres Bangkalan berhasil mengamankan sebanyak tujuh orang pelaku yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. 


"Kita amankan dan sudah kita tersangkakan tujuh orang dengan inisial G, TM, S, AR, S, NEH, dan J,"  ucap kapolres Bangkalan Kamis (13/04/23).


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa pelaku utama dari tujuh orang yang ditetapkan tersangka tersebut adalah inisial G yang diamankan pada keesokan hari setelah hari kejadian.


Sedangkan dua orang diamankan pada saat kejadian karena ditemukan memegang Sajam, sedangkan empat orang lainnya diamankan dirumah tersangka.


“Yang jelas kita terapkan pasal pembunuhan, pengeroyokan hingga meninggal dunia, Sajam dan pembunuhan berencana juga,” tegasnya.


Selain berhasil meringkus pelaku pembacokan, Polres Bangkalan juga mengamankan berbagai barang bukti yang beberapa masih dalam penyelidikan tim lab forensik.


“Barang bukti mobil, dua mobil korban, satu mobil pelaku dengan Sajam, ada dua mobil yg masih masuk daftar pencarian barang,” paparnya.


Pihaknya menambahkan, masyarakat untuk bersabar karena pengungkapan kasus tersebut masih terus dikembangkan untuk mengungkap pelaku lainnya.


"Kami pastikan akan ada tersangka baru. Hanya saja, dalam waktu cepat yang bisa sajikan hanya ini," tandasnya. (Zi/Red)

Bagikan:

Komentar