|
Menu Close Menu

Menparekraf RI Ziarah ke Makam Sunan Ampel

Jumat, 26 Mei 2023 | 10.17 WIB

Menparekraf RI, Sandiaga Uno saat ziarah ke Makam Sunan Ampel Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Panglima Nahdliyin Bergerak (NABRAK) Firman Syah Ali, Wakil Panglima II NABRAK Ustad Cornel dan Wakil Bendahara NABRAK Ningmas Zakya Ruhilloh atau akrab disapa Ning Hill hari ini mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno ziarah ke Makam Sunan Ampel Surabaya.


Rombongan Menparekraf RI ini diterima oleh Penghageng Tepas Darah Dalem Raden Sunan Ngampel, RKH Aboubakar Moch Ubaidillah atau akrab disapa Gus Buba'.


Gus Buba' tidak sendirian dalam menerima rombongan Menparekraf RI ini, tapi didampingi juga oleh saudara-saudaranya, antara lain Gus Hood, Gus Bidin, Gus Mochamad dan Gus Achmad. 


Penghageng Sunan Ampel Gus Buba' menyatakan bahwa kegiatan ziarah Menparekraf RI Sandiafa Uno yang didampingi Panglima NABRAK Firman Syah Ali hari ini murni kegiatan spiritual, bukan kegiatan politik. 


"Alhamdulillah Ahlan Wa Sahlan, Pak Menparekraf Sandiaga Uno telah berziarah ke malam datuk kami. Mudah-mudahan membawa energi positif yang besar untuk Kementerian Parekraf secara khusus dan untuk NKRI secara umum" ucap Kyai muda NU ini.


"Selain itu besar harapan kami agar rencana pemerintah untuk pengembangan kawasan wisata relijius Sunan Ampel dapat segera terwujud sesuai rencana" pungkas Alumni Pesantren Kedungcangkring Sidoarjo ini. (Tim)

Bagikan:

Komentar