|
Menu Close Menu

Malam Puncak Dies Natalis BUSS Sumenep Dihadiri Bupati Fauzi

Rabu, 26 Juli 2023 | 23.30 WIB

Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo SH, MH hadir dalam acara malam puncak Dies Natalis BUSS. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Forum Daerah Brawijaya University Student from Sumenep menyelenggarakan Malam Puncak Dies Natalis BUSS Sumenep. Kegiatan yang bertempat  di Gedung Ki Hajar Dewantara Sumenep itu merupakan sebuah rangkaian penutup dari seluruh kegiatan sebelumnya yaitu Aksi Restorasi Pantai dan Webinar Kepemudaan.


Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo SH, MH, bersama jajarannya tampak hadir dalam acara malam puncak Dies Natalis BUSS Sumenep. 


Kegiatan itu menjadi  momentum bagi pemuda dan mahasiswa bersatu untuk merayakan hari jadi BUSS Sumenep dengan bangga dan penuh sukacita. Tidak  hanya sekedar perayaan, tetapi juga menjadi  ajang silaturahmi yang hangat antar semua peserta. Tampak perwakilan dari berbagai universitas hadir dalam kebersamaan, menguatkan ikatan persaudaraan dalam dunia akademik dan kepemudaan.


Ketua Umum BUSS Sumenep Rahmat Rayansha, menyampaikan bahwa kegiatan itu menjadi ajang silahturahmi. 


“Harapannya kegiatan malam puncak ini dapat menjadi ruang silaturahmi dan sebagai pemantik ruang kolaborasi antar mahasiswa serta menjadi pemacu bagi BUSS Sumenep untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas, khususnya di kabupaten tercinta, Kabupaten Sumenep” terangnya saat dikonfirmasi media. Sabtu, (22/07/2023) beberapa hari yang lalu. 


Fadhillah Maulidiyah, Wakil Ketua Umum berharap dengan dilaksanakannya Dies Natalis BUSS Sumenep ke-12 tahun ini menjadi Inspirasi bagi generasi muda dan menjadi momentum BUSS Sumenep untuk konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat luas.


Ketua Pelaksana, Nabila Nur Fajri, menambahkan kalau pada malam puncak Dies Natalis BUSS Sumenep mengangkat tema 'Kemeriahan dalam Keberagaman, Merangkai Makna dengan Kebersamaan'. Hal itu  dengan tujuan mengajak seluruh peserta dan tamu undangan untuk bersama-sama merangkai makna kebersamaan dan semangat baru bagi Buss Sumenep melalui berbagai kegiatan yang positif dan bermakna. 


“Pada Dies Natalis BUSS Sumenep ini yang berpartisipasi mencapai ±170 partisipan dari awal hingga akhir acara berbagai dengan berbagai elemen baik masyarakat, mahasiswa, hingga institusi pemerintah turut berpartisipasi," tambah Noufal Aufarisyi,  Wakil Ketua Panitia.  (Yud)

Bagikan:

Komentar