|
Menu Close Menu

Maknai Bulan Kemerdekaan, Faf Adi Siswo Ajak Generasi Muda Menjadi Pejuang Kemajuan Ekonomi Kreatif

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 20.39 WIB

Faf Adi Siswo, Politisi senior Partai Gerindra. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Gresik- Memasuki bulan kemerdekaan, Agustus tahun 2023, berbagai penyambutan dilakukan oleh warga Indonesia dari semua daerah. Kemeriahan itu mulai tampak dengan kampung-kampung yang mulai dihias semenarik mungkin, perlombaan juga diselenggarakan mulai dari level paling bawah di desa. 


Bagi Faf Adi Siswo, kemeriahan penyambutan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 sangat luar biasa. Itu, setelah tahun-tahun sebelumnya berbagai kegiatan HUT kemerdekaan RI dilakukan secara sederhana karena adanya pembatasan kegiatan saat Pandemi Covid 19. 


" Kita patut bersyukur, saat ini bisa merayakan HUT Kemerdekaan RI-78 dengan sangat meriah. Berbagai kegiatan seperti perlombaan dan karnaval terlihat begitu semarak," jelas politisi senior Partai Gerindra, Faf Adi Siswo saat dikonfirmasi media. Minggu, (12/08/2023).



Hal tersebut, lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Jatim ini menunjukkan semangat yang luar bisa, kegembiraan yang luar biasa dari masyarakat menyambut HUT RI-ke78. 



" Semangat itu juga harus kita maknai semangat juang para pahlawan, semangat juang para pejuang kemerdekaan untuk mewujudkan kemerdekaan RI," tandasnya. 


Akan tetapi, lanjut pria yang akrab disapa Faf ini, semangat juang saat ini juga harus dimaknai semangat juang mengisi kemerdekaan RI untuk Indonesia yang lebih maju lagi. 


" itu penting dilakukan, agar kita tidak hanya terjebak dengan peringatan HUT RI yang menjadi rutinitas tanpa makna," paparnya. 



Untuk itu, Calon Anggota Legislatif dari Dapil Gresik-Lamongan ini mengajak para pemuda untuk menjadi pejuang dalam mengisi kemerdekaan. Utamanya saat ini penting dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat pasca pandemi covid 19. 


" Generasi muda harus terlibat, penjadi pejuang ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat. Utamanya bidang ekonomi kreatif sangat pas untuk kalangan muda," ungkapnya. 


" Mari maknai semangat juang para pejuang kemerdekaan dalam konteks saat ini, bagi kalangan muda dengan menjadi pejuang ekonomi kreatif yang pulangnya saat ini lagi bagus-bagusnya," pungkas Faf. (Had)

Bagikan:

Komentar