|
Menu Close Menu

Arief Budiman, Caleg DPR RI dari PSI Berikan Bantuan Air Bersih untuk Warga Desa Waleran Tuban

Minggu, 10 September 2023 | 07.37 WIB

Arief Budiman, Caleg DPR RI dari PSI Dapil Tuban-Bojonegoro saat menyerahkan bantuan air bersih. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Tuban- Memasuki musim kemarau, beberapa desa di Jatim mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih. Kondisi ini menjadi perhatian dari Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Jatim IX (Tuban-Bojonegoro), M. Arief Budiman, ST., MM. 


Bro Arief, panggilan akrabnya, bersama Purnomo Kartohusodo, S. E. (Caleg DPRD Kabupaten Tuban Dapil I) , Satria Anggameira Pradipta (Caleg DPRD Kabupaten Tuban Dapil II) , Yudshi Cesar Dwi Octaviano (Caleg DPRD Kabupaten Tuban Dapil IV) , dan beberapa anggota PSI Kabupaten Tuban turun langsung memberikan bantuan air bersih kepada warga di Dusun Waleran, Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Tuban, Jatim. Kamis, (07/09/2023).


"Kami langsung turun ke lapangan dengan bantuan perangkat desa waleran untuk meninjau daerah terdampak, menyapa warga yang terdampak & memberikan bantuan 10.000 liter air bersih," terang Bro Arief lewat keterangan persnya. Sabtu, (09/09/2023).


Menurutnya, bantuan yang diberikan, karena dirinya merasa prihatin dengan kondisi warga terdampak kekurangan air bersih.


" Makanya kami langsung bergerak cepat saat mendapatkan informasi dari masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa membantu memenuhi kebutuhan air bersih dan bermanfaat," harapnya. 


Ditempat yang sama, Martun Melani , Ketua DPD PSI Kabupaten Tuban memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan sosial berupa bantuan air bersih yang diberikan kepada warga. 


" Kami sangat apresiasi dan mendukung kegiatan ini," tukas Sis Melani yang juga Caleg DPRD Kabupaten Tuban Dapil III. (Had)

Bagikan:

Komentar