|
Menu Close Menu

Gus Amri Lepas Keberangkatan Atlet Cabor PODSI Kabupaten Pasuruan ke Porprov Jatim VIII Hingga Berikan Beasiswa Bagi Atlet

Selasa, 12 September 2023 | 17.02 WIB

Mohammad Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI saat melepas atlet PODSI Kabupaten Pasuruan untuk berlaga di Porprov Jatim VIII 2023 di Mojokerto. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem, Mohammad Haerul Amri melepas keberangkatan atlet cabang olahraga (cabor) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Pasuruan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII 2023 yang bertempat di Mojokerto untuk pertandingan cabor PODSI. 


Berdasarkan pantauan media, sedikitnya ada 19 atlet cabor PODSI yang diberangkatkan. Tampak juga dalam proses pemberangkatan Ketua Pengurus Cabang (PENGCAB) PODSI Kabupaten Pasuruan, Muhammad Sholehuddin atau yang akrab disapa Kang Soleh. 


Mohammad Haerul Amri atau yang akrab disapa Gus Amri saat dikonfirmasi media usai kegiatan tersebut menjelaskan bahwa dirinya ikut bangga dan mendoakan terhadap para atlet yang akan berlaga dalam ajang Porprov Jatim VIII. 


" Pesan saya tetap jaga stamina dan jaga sportivitas dalam bertanding," ucap Gus Amri yang juga Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini. 


Gus Amri berharap para atlet PODSI bisa menorehkan prestasi dalam ajang tersebut. 


" Semoga bisa menyumbang medali untuk Kabupaten Pasuruan," kata politisi yang juga penerima penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif dari Forkom Jurnalis Nahdliyin ini.


Tidak hanya itu, Gus Amri juga berjanji  akan memberikan beasiswa PIP bagi atlet yang usia SMA atau SMK. Serta beasiswa KIP tahun 2024 mendatang bagi atlet yang sudah kelas akhir SMA/SMK.


" Tujuannya agar para atlet selain berprestasi dalam olahraga, juga  berprestasi dalam bidang akademik," pungkasnya .Had)

Bagikan:

Komentar