|
Menu Close Menu

LDII Gelar Munas IX dengan Prokes Ketat

Selasa, 06 April 2021 | 08.03 WIB

 

H. Hasim Nasution, Pengurus DPP LDII 

lenasajatim.id Jakarta -  Pengurus Dewan Pengurus Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII),  H. Hasim Nasution  menjelaskan bahwa LDII akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke IX pada tanggal 7-8 April 2021 di Ponpes Minhaajurrosyidin, Cipayung Jakarta Timur dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Promes) ketat dan menjaga situasi Kamtibmas.


 " Munas ke-IX itu akan dilaksanakan setelah pengurus DPP LDII mengadakan pertemuan sekaligus audiensi dengan Menteri Agama yang membahas tentang ukhwah islamiyah di kalangan umat berbangsa dan beragama," tukas H. Hasim Nasution lewat rilis yang diterima redaksi. Senin (05/04/2021).


Selain dengan Menag, LDII juga sempat bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Dalam pertemuan itu, Kapolri juga mengajak LDII untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas. 


“LDII adalah ormas yang paling kompak, bisa menjadi modal untuk Kamtibmas,” ujar Kapolri, di kantor DPP LDII bulan lalu.


Lebih dari itu, Kapolri juga menyampaikan bahwa lembaganya memiliki pekerjaan besar, apalagi di tengah upaya penanggulangan wabah Pandemi Covid-19, pemulihan ekonomi nasional, dan menjaga situasi kamtibmas yang nyaman dan kondusif. Karenanya, ia meminta kepada semua ormas untuk bersama-bersama menjaga ketertiban dan keamanan. (Red)

Bagikan:

Komentar