|
Menu Close Menu

Relawan Ganjar Pranowo Silaturahmi dengan KH. Asep Syaifuddin Chalim

Kamis, 17 Februari 2022 | 14.26 WIB

Tim Relawan Arek Arek Jarwo (Ganjar Pranowo) Jawa Timur saat silaturahmi dengan KH. Asep Syaifuddin Chalim Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih tinggal 2 tahun lagi. Tetapi, dinamika Pilpres sudah mulai terasa.


Berbagai relawan dari tokoh-tokoh yang diprediksi akan berlaga dalam gelaran Pilpres mendatang sudah mulai bertebaran. Salah satunya relawan dari Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.


Di Jawa Timur, relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Tim Relawan Arek Arek Jarwo (Ganjar Pranowo) melakukan silaturahmi ke para tokoh. Salah satunya dengan menemui Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet, KH Asep Syaifuddin Chalim di  Guest House IKHAC Amanatul Ummah. Kamis, (17/02/2022).


KH. Asep Syaifuddin Chalim menyambut baik kedatangan Tim Arek Jarwo. " Terimakasih kedatangan dan silaturahminya, semoga kedepan Tim Arek Jarwo semakin sukses," ucapan Kiai Asep.


Ditempat yang sama, Yuni Triana Melati, SE, MM, Ketua Arek-Arek Jarwo Jatim mengaku  bersilaturahmi dengan Kiai Asep merupakan salah satu agendanya, yaitu silaturahmi dengan para tokoh pesantren.


Dirinya mengaku kagum dengan sosok Kiai Asep yang mampu mengasuh pesantren dengan ribuan santri. Tidak hanya itu, pihaknya juga merasa terharu karena Kiai Asep bisa menerima dirinya dengan jajaran tim relawan. " Alhamdulillah beliau menerima kami dengan baik, berdiskusi bersama," terangnya. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar