|
Menu Close Menu

Diduga Tempat Penyimpanan Solar Ludes Dilalap Si Jago Merah

Senin, 25 Juli 2022 | 22.24 WIB

Rumah yang diduga sebagai penyimpanan solar dilalap si jago merah. (Dok/Nang). 

Lensajatim.id, Bondowoso - Sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat penyimpanan solar, di Desa Silolembu, Kecamatan Curahdami  ludes dilalap si jago merah. Hingga konten ini di unggah, petugas pemadam kebakaran (Damkar) sedang melakukan pemadaman. Beberapa unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian.


Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran, namun kerugian diperkirakan puluhan juta. Mengingat masih ada kendaraan roda empat, dan sejumlah drum solar di dalamnya. Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung memadati lokasi. 


Akses lalu lintas di tempat kejadian tersendat, akses jalan terpaksa ditutup, sementara untuk roda dua terpaksa harus dialihkan. Mengingat rumah itu persis berada di pinggur jalan Bondowoso - Besuki. 


Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan, kebakaran sudah terjadi sejak pukul 18.30 lalu, namun hingga dua jam, petugas Damkar melakukan pemadaman, api masih berkobar. Dia mengatakan, sempat mendengar suara dentuman dari kebakaran tersebut. "Kurang lebih ada lima dentuman," katanya. Senin, (25/07/2022).


Menurutnya, rumah tersebut memang dijadikan sebagai tempat menyimpan solar. Sebelum kebakaran, para warga juga sering melihat mobil solar keluar masuk ke tempat itu. "Jarang ditempati, hanya dijadikan penyimpanan solar," pungkasnya. 


Untuk diketahui akibat dari kebakaran tersebut satu rumah dan dua unit truk yang diduga sebagai pengangkut solar ludes terbakar(Nang).

Bagikan:

Komentar