|
Menu Close Menu

Surya Paloh Resmikan Kantor Megah Milik DPW NasDem Bali

Senin, 18 Juli 2022 | 01.33 WIB

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh didampingi Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie  Sutrisno Laiskoda dan beberapa elit Partai NasDem saat meresmikan Kantor DPW Partai NasDem Bali. (Dok/Istimewa)

Lensajatim.id, Bali- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan kantor megah milik DPW NasDem Provinsi Bali. Surya tiba di Kantor DPW Partai NasDem Bali didampingi sejumlah elit NasDem diantaranya Koordinator Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh, Minggu (17/7). 


Peresmian gedung yang terletak di kompleks premium di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti peresmian serta pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur atas pembukaan kantor seluas 1.015 meter persegi itu.


"Di Provinsi Bali saya rasa ini kantor partai politik yang terbaik yang pernah ada," kata Surya disambut tepuk tangan para hadirin.


Gedung berlantai tiga itu berdiri megah dengan fasilitas super lengkap mulai dari aula meeting di lantai 3, ruangan kerja ketua, sekretaris, bendahara, dan ruangan transit di lantai 2, serta ruangan para pengurus di lantai 1 dan basement di lantai bawah.


Ketua DPW NasDem Provinsi Bali, Julie Sutrisno Laiskodat menerangkan proses pembangunan gedung yang menjadi miniatur NasDem Tower di Pulau Dewata itu memakan waktu kurang lebih 5 bulan. 


"Hanya lima bulan pembangunannya, berdiri di atas lahan di daerah paling bergengsi dan termahal (Renon)," kata Anggota Fraksi NasDem DPR RI Komisi IV itu.


Ketua Teritorial Bidang Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP NasDem itu merinci gedung tersebut juga dilengkapi dengan lift serta areal parkir kendaraan berupa basement. Selain itu gedung NasDem Bali juga dibangun dengan spirit kultural budaya lokal. 


Turut hadir dalam acara peresmian kantor DPW NasDem Bali diantaranya Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad HI Ali, Wakil Ketua Dewan Pakar Pusat Partai NasDem yang juga Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPP NasDem, Rachmat Gobel, dan Willy Aditya.


Hadir pula Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, Gubernur ABN IGK Manila serta sejumlah Ketua DPW dan anggota Fraksi NasDem DPR RI, dan Ketua DPD NasDem dari sembilan kabupaten kota di Bali. (Dik/Red).

Bagikan:

Komentar