|
Menu Close Menu

Polres Bondowoso Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 06.10 WIB

Polres Bondowoso Menggelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang. (Dok/Nang).


Lensajatim.id, Bondowoso - Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK Pimpin Doa Bersama Atas Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada hari Sabtu 01/10 2022 kemarin di Stadion Kanjuruhan Malang. Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan oleh Polres Bondowoso pada hari Selasa 03/10 2022 sekitar pukul 15.30 Wib. 


Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan, pihaknya  semua sangat prihatin dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Atas musibah sekaligus bencana dimana tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter.


" Apalagi para korban juga banyak yang berasal dari luar kota Malang, "jelas AKBP Wimboko, SIK.  


“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga korban dan mendoakan korban meninggal dalam peristiwa tersebut,” katanya. 


Orang  nomor satu dijajaran Mapolres Bondowoso menuturkan bahwa seperti diketahui laga pertandingan antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (01/10/2022) di warnai kerusuhan suporter yang menewaskan ratusan orang suporter Arema termasuk 2 anggota Polisi yang bertugas saat kejadian. 


“Semoga tragedi ini tidak akan terulang kembali dan mari kita bersama-sama saling menjaga diri. Untuk tidak terpancing yang berakibat merugikan diri kita bahkan orang lain,”pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.(Nang)

Bagikan:

Komentar