|
Menu Close Menu

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Mantan Ketua Bawaslu Jatim

Selasa, 08 November 2022 | 20.10 WIB

 


Lensajatim.id, Surabaya - Meninggalnya Moh Amin, Mantan Ketua Bawaslu Jatim periode 2017-2022 karena kecelakaan di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur pada Selasa 08 November 2022 membuat banyak pihak merasa berduka dan ikut berbelasungkawa. 


Salah satunya, Moh Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI juga mengaku kaget dan turut berduka. 


" Pertama saya atas nama anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Sahabat Amin," kata politisi muda yang akrab disapa Gus Aam lewat saluran telpon. Selasa, (08/11/2022). 


Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini mendoakan smoga Sahabat Amin wafat dalam keadaan Husnul Khotimah dan menjadi ahlul jannah


" Semoga keluarga yang tinggalkan juga diberikan kesabaran dan tabah dalam menghadapi cobaan ini," tandasnya. 


Penerima penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif dari Forkom Jurnalis Nahdliyin tahun 2021 ini berharap figur Sahabat Amin bisa menginspirasi bagi kader-kader PMII, kader NU dan generasi muda lainnya yang berkiprah di Bawaslu dalam semua tingkatan. 


" Semangat beliau dalam menegakkan proses demokrasi yang jujur dan adil harus menjadi spirit bagi semua generasi muda NU, dan semua generasi pegiat pemilu" paparnya. 


Selain itu, sebagai politisi yang duduk di Legislatif, dirinya juga mengaku akan memperjuangkan proses demokrasi yang berintegritas dalam jalur politik praktis. 


" Saya sekali lagi sangat-sangat merasa kehilangan, semoga semangat beliau dalam menjalankan proses demokrasi bisa terus dilanjutkan oleh para kader-kedernya, oleh penerusnya di Bawaslu," pungkasnya. (Red).

Bagikan:

Komentar