|
Menu Close Menu

Kumpulkan Pengurus Tingkat Kecamatan, NasDem Sumenep Konsolidasi Bahas Pemilu 2024

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18.14 WIB

Rapat Konsolidasi DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep mengumpulkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atau pengurus tingkat kecamatan se-kabupaten Sumenep. Konsolidasi yang bertepatan dengan akhir tahun 2022 itu dilaksanakan di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep. Sabtu ,(31/12/2022).


H. Moh Hosni, Ketua DPD Partai NasDem Sumenep menjelaskan bahwa rapat konsolidasi tersebut sebagai upaya penguatan struktur menghadapi tahun politik. 


" Ini upaya penguatan struktur, membangun soliditas diantara pengurus, baik DPD maupun DPC," tukas politisi muda yang akrab disapa Hosni ini saat dikonfirmasi media. Sabtu, (31/12/2022).


Kedepan, NasDem akan terus melakukan konsolidasi, baik internal pengurus termasuk juga konsolidasi ke masyarakat dengan turun dan menyapa langsung lewat program partai. 


Pihaknya optimis, tahun 2024 NasDem Kabupaten Sumenep bisa menang dalam pemilu dan target politik akan tercapai. 


" Kita optimis 2024 target kita tercapai, kursi di DPRD yang jelas harus bertambah signifikan dari saat ini yang sudah ada 3 kursi," tandasnya. 


Pengusaha muda asal Kepulauan ini juga mengaku siap menjalankan amanah DPP Partai NasDem yang sudah mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang. 


" Insyaallah siap dan optimis bisa memenangkan Pak Anies di Kabupaten Sumenep. Respon masyarakat Sumenep luar biasa pada Pak Anies, mohon doanya saja mas," pungkasnya.


Kegiatan itu juga diisi dengan pendidikan politik yang disampaikan oleh Akis Jasuli, Ketua Fraksi NasDem Hanura Sejahtera (NHS) DPRD Sumenep yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sumenep, H. Muta em,  Anggota Komisi II DPRD Sumenep dan H. Husaini Adzim. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar