|
Menu Close Menu

Aminurokhman Tegaskan Komitmen Hadirkan Politik Riang Gembira dan Penuh Gagasan

Jumat, 24 Februari 2023 | 20.19 WIB

Talkshow Series Tribun Network Mata Lokal Memilih di Dyandra Convention Hall, Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya-  Politik kebencian tidak boleh terjadi di Indonesia. Dengan semangat Gerakan Perubahannya, NasDem berkomitmen menghadirkan politik yang riang gembira dan penuh gagasan untuk memperkuat jalannya pembangunan Bangsa Indonesia ke depan.


Demikian ditekankan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur (Jatim) Aminurokhman yang juga Anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Dapil Jatim II dalam Talkshow Series Tribun Network Mata Lokal Memilih di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Kamis (23/2).


Dalam forum diskusi bertajuk 'Jawa Timur Barometer Pemilu 2024: Dari Jatim Menuju Panggung Nasional' itu Aminurokhman menegaskan politik kebencian tidak boleh lagi terjadi di tengah gegap gempitanya pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.


"Politik kebencian ini tidak boleh terjadi. Kalau toh hari ini ada satu persepsi bahwa dinamika politik dalam kontestasi demokrasi itu terjadi satu persepsi ya ini sebetulnya salah siapa? kan gitu pertanyaannya," kata dia.


Anggota Komisi II DPR RI itu lagi-lagi menandaskan komitmen dan seruan kepada semuanya agar seluruh elemen bangsa terutama para elit politik di tanah air dapat menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia yang begitu beragam.


"Sudahkah bisa menjadi teladan di antara mereka? kalau toh kita elit politik ini sudah bisa membuat perilaku dan keteladanan yang tidak mengarah pada narasi-narasi yang berbau adu domba, mengarah pada upaya pecah belah saya kira selesai persoalannya," demikian tukas dia.


Acara yang dipandu Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra itu dihelat sebagai puncak peringatan HUT ke-6 TribunJatim.com dengan menghadirkan para pimpinan partai politik di Jatim dan stakeholder terkait.


Tampak hadir pada forum diskusi tersebut Pengamat Politik Surokim Abdussalam,

Ketua KPU Jatim, Choirul Anam, Ketua Bawaslu Jatim, A. Warits, Pelaksana Harian Ketua DPD PDIP Jatim, Budi 'Kanang' Sulistyono, dan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad.


Hadir pula Ketua DPD Golkar Jatim, M. Sarmuji, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Dardak, dan Sekertaris DPW PKB Jawa Timur, Anik Maslachah. (WH)

Bagikan:

Komentar