|
Menu Close Menu

Bupati Fauzi Mengaku Terbuka Atas Masukan dan Saran dari PMII Sumenep

Minggu, 12 Maret 2023 | 17.11 WIB

Foto bersama dalam acara Pelantikan PC PMII Sumenep yang dihadiri oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengaku terbuka dengan semua masukan dan saran dari semua pihak untuk membangun Sumenep. 


Dirinya berharap, keterlibatan PMII dalam membangun Sumenep yang dikenal dengan Kota Keris ini bisa terjalin secara sinergis. 


“Usai dilantik, kami tunggu saran dan masukan cemerlangnya untuk Pembangun Pemkab Sumenep, karena masukan segala sektor tetap kami butuhkan,” ucap Fauzi, saat hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sumenep, Sabtu (11/3/2023) malam.


Fauzi juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. 


Bupati yang namanya masuk dalam bursa Pilgub Jatim 2024 mendatang itu lalu menyampaikan terobosan program yang telah dilakukan oleh pihaknya. 


“Mungkin, Ketua PC PMII Sumenep belum tau program UHC yang selama ini menjadi solusi ditengah masyarakat, karena sibuk menyelesaikan perkuliahan s2 di malang. Tapi tak mengapa, konsolidasi dengan Pemkab Sumenep tetap kami tunggu,” ungkapnya. 


Dalam sambutannya, Ketua PC PMII Sumenep, Abdul Mahmud menyampaikan bagaimana pihaknya mengelola dinamika konflik bersama kader. 


Selain itu, Abdul Hamid juga menyampaikan tentang kondisi kepulauan yang ada di Kabupaten Sumenep. Dirinya menyampaikan harapannya agar masyarakat kepulauan yang ada di Kabupaten mendapatkan perhatian berupa kebijakan yang baik dari Pemkab Sumenep. 


Pelantikan PC PMII Sumenep ini dihadiri oleh ratusan kader PMII Sumenep. Selain dihadiri Bupati Achmad Fauzi, turut hadir juga Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, OPD Setempat dan jajaran PB PMII serta PKC PMII Jatim. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar