|
Menu Close Menu

MWCNU Kedungkandang Kota Malang Serahkan Bingkisan Tali Asih Hari Raya

Selasa, 18 April 2023 | 23.35 WIB

Wakil Sekretaris MWC NU Kedungkandang, Sugiyanto,  S.Sos. saat menyerahkan bingkisan tali asih dari DPR-RI PKB Dapil Malang Raya. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id Malang – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kedungkandang, Kota Malang menggelar silaturahim dan  penyerahan bingkisan tali asih Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Selasa, 18 April 2023.


Diketahui, bingkisan tali asih dari DPR-RI PKB Dapil Malang Raya, Muhammad Hasanuddin Wahid tersebut diberikan kepada Badan Otonom (Banom), ranting, dan lembaga di lingkungan MWC NU Kedungkandang Kota Malang.


Kegiatan yang tempatkan di Kantor MWC NU Kedungkandang itu, dihadiri Ketua Tanfidziyah MWC NU Kedungkandang, KH. Rosyidi, S, Ag, Wakil Sekretaris MWC NU Kedungkandang, Sugiyanto,  S.Sos. dan Ustadz Azis Masrib Wakil Ketua, dan beberapa jajaran pengurus Tanfidziyah lainnya.


Ustadz Muhammad Wahid selaku Ketua Panitia silaturahim dan  penyerahan bingkisan tali asih tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara pengurus, ranting dan Banom di lingkungan MWC NU Kedungkandang.


"Adanya kegiatan ini juga  mensinergikan semua program MWC NU Kedungkandang, sehingga ke depan bisa berjalan bersama-sama," katanya saat diwawancarai oleh media ini, Selasa (18/04/2023).


Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris MWC NU Kedungkandang itu berharap, dari kegiatan tersebut terjalinnya tali silaturahmi yang secara otomatis akan membuat terjalin di kepengurusan.


"Terjalinnya kebersamaan itu,  sehingga setiap program akan kita laksanakan atau dikerjakan secara bersama-sama," tandasnya. (Fauzi)

Bagikan:

Komentar