|
Menu Close Menu

Penuhi Keinginan Pelanggan, Waroeng Steak & Shake Luncurkan Menu dengan Saus Barbeque yang Spesial

Selasa, 04 April 2023 | 14.39 WIB

Menu Chicken BBQ Grill dengan saus barbeque yang spesial. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya - Waroeng Steak & Shake Surabaya yang berada di Jl. Flores No.4, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246 hadirkan pengalaman kuliner yang berbeda dengan inovasi menu terbarunya. Restoran dengan tagline “Steaknya Indonesia” meluncurkan menu Chicken BBQ Grill dengan saus barbeque yang spesial. Setelah 23 tahun hadir di tengah konsumen Indonesia, ini kali pertama perkenalkan varian saus baru dengan cita rasa ikonik Waroeng Steak & Shake.


Meskipun sudah memiliki beberapa varian toping untuk menu steak, seperti steak sambal korek dan sambal matah dengan pilihan saus yang beragam, Waroeng Steak & Shake berkomitmen terus memanjakan lidah konsumen dengan memberikan menu terbaik.


Jeri, Marketing Promotion PT. Waroeng Steak Indonesia sadar bahwa masyarakat Indonesia selalu ingin hal berbeda, menarik, dan terjangkau tentunya. Waroeng Steak & Shake yang identik dengan steak goreng tepung kini tawarkan menu steak panggang tanpa tepung dengan harga yang masih bersahabat.


“Kami ingin menghadirkan pilihan saus yang lebih banyak untuk memenuhi keinginan pelanggan. Agar konsumen bisa eksplor pengalaman kuliner yang spesial dengan varian saus Barbeque ini.


Cita rasa lebih kaya yang di dapatkan dari proses grill dan saus barbeque yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia” ucap dia.


Mengedepankan steak tanpa tepung, Chicken BBQ Grill pas untuk dinikmati oleh masyarakat, terutama bagi yang sudah mulai peduli dengan kesehatan dan mengurangi konsumsi makanan berminyak. Dengan tidak menghilangkan ciri khas Waroeng Steak & Shake, saus Barbeque ini dipastikan disukai oleh konsumen.


Terjangkau dan Pasti Kehalalannya

Restoran yang telah menerima penghargaan dari MURI sebagai Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak di Dunia tersebut seolah tak mau berhenti untuk terus menghadirkan menu-menu yang enak, terjangkau dan relevan dengan target marketnya. 


Tidak perlu khawatir, sebagai pionir makan steak pakai nasi, Waroeng Steak telah mengantongi Ketetapan Halal MUI serta Sertifikat Halal dari BPJPH dengan nilai A atau sangat baik dalam penerapan sistem jaminan. (Red)

Bagikan:

Komentar