|
Menu Close Menu

Berangkatkan Ratusan Kader ke Apel Siaga NasDem, Lora Fadil Sebut Langkah Strategis Menyambut Pemilu 2024

Sabtu, 15 Juli 2023 | 22.42 WIB

Proses pemberangkatan ratusan kader Partai NasDem Kabupaten Bondowoso ke Apel Siaga Perubahan Partai NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bondowoso- Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023), ternyata mendapatkan sambutan antusias dari kader Partai NasDem di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. 


Terbukti, untuk mensukseskan kegiatan tersebut, DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso mengirim ratusan kader militannya. Mereka  berangkat bersama sehari sebelumnya atau Sabtu (15/7/2023) di Kantor Sekretariatan DPD Nasdem Bondowoso.


Miftahus Surur, Wakabid Bapillu DPD Partai NasDem Bondowoso menyampaikan bahwa jumlah peserta yang berangkat adalah 160 orang.


Mereka terdiri dari seluruh jenjang struktur mulai pengurus DPD, DPC, DPRt dan Bacaleg Kabupaten hingga Bacaleg.


“41 Pengurus DPD dan Bacaleg, 69 orang struktur DPC dan DPRt, dan 50 dari relawan kita berangkat menggunakan tiga bus,” terangnya.


Di tempat yang sama Ketua DPD Partai NasDem Bondowoso H. Ach Fadil Muzakki Syah, menjelaskan, apel siaga Perubahan Partai Nasdem menjadi salah satu langkah strategis partainya dalam menyambut Pemilu 2024.


Selain itu kegiatan tersebut juga menjadi sarana pendidikan politik kepada masyarakat.


“Kader Partai NasDem Kabupaten Bondowoso harus memiliki pemahaman politik yang santun dan toleran,” terang politisi yang akrab disapa Lora Fadil.


Melalui momentum ini juga, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Dapil Jatim III itu, berharap dengan partisipasi aktif dari kader-kader NasDem dari seluruh struktur di Kabupaten Bondowoso. Bisa menjadi titik awal perubahan dan momentum kebangkitan menuju Pemilu 2024.


Lebih-lebih, ia juga meyakini bahwa dengan dukungan yang solid dan struktur organisasi yang kuat, Partai NasDem dapat memperoleh hasil yang baik dalam pesta demokrasi mendatang.


“Saya berharap kepada seluruh kader yang hari ini berangkat, dapat memanfaatkan momentum menuju perubahan dan kebangkitan partai NasDem khususnya di Bondowoso,” pungkas tokoh yang namanya sering muncul dalam bursa Pilgub Jatim 2024. (Tim/Red)

Bagikan:

Komentar