|
Menu Close Menu

Bertepatan Hari Kemerdekaan RI, Offline Store ke-2 MITO Resmi Buka di Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 15.09 WIB

 

Grand Opening Mito Group Offline Store ke-2 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id,  Surabaya- Bertepatan dengan hari kemerdekaan  RI ke-78 yaitu 17 Agustus 2023,  MITO Group resmi membuka Offline Store ke-2 di Mall Tunjungan Plaza Surabaya.


Acara tersebut, dihadiri langsung oleh Direktur Utama yaitu Jacksen Lie. Kehadiran MITO di Surabaya mendapat sambutan antusias dari masyarakat, terbukti berdasarkan pantauan media, sejak dibuka, masyarakat ramai berkunjung.


Apalagi,  toko MITO juga memanjakan pengunjung dengan berbagai promo menarik hingga discount up to 50 % pada periode 17-20 Agustus 2023 dari MITO dan Mitochiba.


Heryanto, Kepala Cabang Surabaya saat ditemui media menjelaskan bahwa kehadirannya  di Surabaya adalah upaya mendekatkan produk MITO kepada masyarakat.


" Kita ingin masyarakat tahu secara langsung, bisa melihat secara langsung produk MITO di toko kami," jelas Heryanto. Sabtu, (19/08/2023).


Dirinya optimis, adanya toko MITO di TP 3 akan meningkatkan penjualannya.


" Surabaya ini pasarnya bagus, tiap bulan pertumbuhannya bagus, sekitar 5 persen . Dan  hingga akhir tahun, di Jatim kita prediksi ada kenaikan 10 persen," ucapnya.


Heryanto juga memaparkan  penjualan produk MITO di Jatim  mencapai 8-18 miliar perbulan. Itu dengan menjadi pemasok ke toko-toko yang ada di Jatim.


" Ada sekitar 40-80 toko di Jatim," paparnya.


MITO Group di bawah naungan PT Mitra Elektro Perkasa yang merupakan salah satu distributor elektronik terlengkap di Indonesia. Mulai dari sektor Elektronik yaitu ; Airfryer, LED , TV, Kipas Angin, Dispenser, Mesin Cuci, Chopper, Digital Rice, Cooker Oven dan produk lainnya. Selain itu MITO juga memiliki pabrik di daerah Tangerang, Banten.


MITO juga sudah memiliki berbagai prestasi salah satunya Market Leader di kategori Airfryer, Food Processor, Mixer, Oven, dan Portable Wash Machine. Sedang Mitochiba ada di kategori Food Chopper. Sehingga Mito berhasil meraih 5 Top Brand pada tahun 2022 dan 2023.


Perkembangan MITO Grup meluas sampai ke jaringan elektronik Home Appliance,
dengan mengusung brand MITO dan Mitochiba yang sudah meluas di pasar
elektronik nasional serta dikenal oleh banyak kalangan pecinta kuliner di Indonesia. Dengan produk-produk seperti Air Fryer, Oven Listrik, Rice Cooker, Dispenser, dll. Serta produk Chopper yang merupakan produk unggulan dari Mitochiba.


Brand tersebut banyak dikenal karena Airfryer nya yang sangat fenomenal dan
memiliki desain yang elegan dan aesthetic. MITO banyak digemari oleh ibu-ibu muda
dan menjadi semakin populer di media sosial dan memiliki 26 Service Center di
seluruh Indonesia.


Saat ini offline store MITO berlokasi di Mall besar yang ada di Jakarta Utara, tepatnya
di Mall Kelapa Gading 2 Lantai 2. Pada saat Grand Opening di toko pertama, MITO
disambut baik oleh para pengunjung sekitar yang ikut mengantri untuk melihat-lihat
dan membeli produk MITO dan Mitochiba.


Tidak hanya Offline Store, MITO dan Mitochiba juga memiliki beberapa Online Store yang bisa Anda akses link marketplace nya melalui linktree yang ada di bio Instagram-nya MITO yaitu @mito.id dan Mitochiba @mitochiba.id. Di media
sosialnya MITO dan Mitochiba selalu up to date mengenai produk atau promo
menarik lainnya. (Had)


Bagikan:

Komentar