|
Menu Close Menu

Minggu Kasih, Kapolres Sumenep Kunjungi Gereja Pantekosta

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 19.48 WIB

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H., saat  kunjungi Gereja Pantekosta Sumenep .(Dok/Istimewa)

Lensajatim.id Sumenep – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H., kunjungi Gereja Pantekosta, di Jalan Trunojoyo Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep pada Sabtu (26/08/2023).


Diketahui, kegiatan bertajuk Minggu Kasih tersebut dalam rangka memastikan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (siskamtibmas) agar tetap kondusif, aman dan lancar di tempat peribadatan tersebut. 


Kepada sejumlah awak media, Kapolres  Sumenep mengucapakan terima kasih kepada Pendeta Samuel yang telah memberikan kesempatan dan menerima kunjungan silaturahminya ini.


“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Saya merasa bangga bisa ketemu langsung dengan pendeta Samuel,” ujar Kapolres Sumenep, Sabtu (26/08/2023).


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa Minggu kasih ini merupakan bagian dari tugas sebagai aparat kepolisian, agar tetap menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik kepada masyarakat, sehingga dapat menjaga Siskamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan antar sesama umat beragama, sehingga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024 mendatang bisa dilalui dengan aman dan solid," tuturnya.


Pria yang akrab disapa Bapak Edo menyampaikan kepada Jemaat Patekosta agar melaporkan kejadian, permasalahan, keluhan serta yang dianggap urgent kepada polisi dengan menghubungi call center 110 atau Layanan Dumas 085230612200.


Sementara Pendeta Gereja Pantekosta Samuel memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumenep selama ini kondusif.


“Demikian juga ucapan terima kasih atas pengamanan yang diberikan setiap ada kegiatan keagamaan yang digelar di Gereja Pantekosta, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar," tandasnya. (Zi)

Bagikan:

Komentar