|
Menu Close Menu

Sambut Hari Santri, PKB Sumenep akan Gelar JJS dengan Hadiah Utama Umroh

Senin, 25 September 2023 | 10.48 WIB



Lensajatim.id Sumenep – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan menggelar Jalan-Jalan Santai (JJS) pada Minggu (01/10/2023) mendatang.


Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan Hari Santri Nasional Tahun 2023 dan mengenalkan pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 mendatang.


Ketua Pelaksana JJS DPC PKB Sumenep, Suudin mengatakan bahwa selain menyabut perayaan Hari Santri Nasional Tahun 2023 juga bertujuan  mengenalkan pasangan Anis dan Cak Imin kepada masyarakat Kabupaten Sumenep.


"PKB sebagai partai pemenang di Sumenep, tentu ekpektasi kami tinggi pasangan Anis dan Cak Imin ini akan mendapatkan respon yang baik di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Sumenep," katanya, Minggu (24/09/2023).


Lebih lanjut, dirinya menjelaskan  untuk persiapan menjelang acara JJS DPC PKB Sumenep tersebut mengaku telah melaksanakan rapat sebanyak 2 kali menjelang pelaksanaan.


"Saya baru mengadakan rapat dua kali untuk membahas persiapan acara, baik itu soal kupon dan kesiapan teknis seperti panggung dan lainnya kami sudah siapkan," tegas pria yang saat ini menjabat sebagai salah seorang wakil ketua dewan Tanfidz DPC PKB Sumenep itu.


Oleh karena itu, pihaknya berharap masyarakat bisa berbondong-bondong untuk memeriahkan acara JJS DPC PKB Sumenep dengan mendapatkan salah satu hadiah berupa 1 pekat umroh.


"Selain hadiah umroh, juga ada puluhan hadiah berupa doorprize, seperti kulkas dan alat rumah tangga lainnya," pungkasnya. (Zi)

Bagikan:

Komentar