|
Menu Close Menu

Kampanyekan Ganjar-Mahfud, Relawan Arus Bawah Berdaulat Bagikan Ratusan Bingkisan di Jagir Wonokromo

Sabtu, 06 Januari 2024 | 09.58 WIB

Pembagian bingkisan paket sembako untuk warga di Stren Kali Wonokromo Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Relawan Arus Bawah Berdaulat (AB2) langsung tancap gas mendekati masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres  nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Kali ini AB2 melakukan aksi peduli sesama dengan membagikan bingkisan paket sembako kepada warga yang tinggal  Stren Kali Jagir, Wonokromo, Kota Surabaya, Jumat (05/01/2024).


Koordinator Rewala AB2, Sudarsono Rahman saat dikonfirmasi media membenarkan kegiatan tersebut. Menurutnya, paket bingkisan yang diberikan  berupa Sembako yang berisi Beras, Gula dan Minyak Goreng.


Pria yang akrab disapa dengan Cak Darsono ini menjelaskan, sebagai Relawan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur, pihaknya akan terus melakukan aksi dan menyapa masyarakat dengan berbagai Kegiatan yang salah satunya adalah membagi sembako kepada orang-orang yang kurang beruntung. 


" Kami akan terus melakukan Aksi dengan  cara yang simpati tidak refresif dan ugal-ugalan. Kami harus memanusiakan manusia, bagaimanapun Kami ingin menang dengan dukungan masyarakat secara bermartabat," tukas Cak Darsono.


Pria yang juga Caleg DPRD Jatim nomor urut 2 dari Partai Hanura Dapil Jatim 1 (Surabaya) ini  menambahkan untuk pembagian sembako, pihaknya menyiapkan 1.500 paket sembako yang akan dibagikan di Wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.


" Pembagiannya akan dilakukan dor to dor maupun secara Kelompok sambil menyampaikan Visi Misi Ganjar - Mahfud kata Cak Dar yang juga Caleg DPRD Jatim No Urut 2 Dapil I Surabaya dari Partai Hanura," tandasnya .


" Mudah-mudahan sedikit bingkisan dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini bermanfaat,  dan setidaknya merupakan keperdulian beliau berdua kepada rakyatnya," tambah mantan Ketua PW IPNU Jatim ini.


Masih kata Cak Darsono, ke depan Relawan Arus Bawah Berdaulat (AB2) masih punya dua  agenda yaitu Kenduri Kebangsaan Se Malang Raya yang akan diikuti oleh 1.000 Orang dan Sosialisasi 21 Program Unggulan Ganjar - Mahfud di Wilayah Pantura. (Had)

Bagikan:

Komentar