|
Menu Close Menu

Berkah Ramadhan, IKA SMAN1KA Bagikan Ratusan Paket Takjil ke Pengguna Jalan

Senin, 01 April 2024 | 14.01 WIB

Ikatan Alumni SMAN 1 Kalianget saat berbagi takjil di Simpang Bukkol  (Kertasada-Kalimook), Kalianget Sumenep. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Sumenep- Banyak kegiatan sosial dilakukan oleh berbagai kelompok masyarakat di bulan suci Ramadhan. Mereka berbondong-bondong untuk mencari keberkahan di bulan yang suci ini. 


Salah satunya, Ikatan Alumni SMAN 1 Kalianget membagikan ratusan paket takjil ke pengguna jalan di Simpang Bukkol  (Kertasada-Kalimook), Kalianget Sumenep, Minggu (31/03/2024). 


Imam Molyadi, Koordinator Bidang Sosial Budaya dan Keagamaan IKA SMAN1KA menjelaskan kepada media, bahwa paket takjil yang dibagikan berupa 160 Nasi Ayam Geprek, 160 Gelas mini Es Teh, 100 kotak Roti Anita, dan 30 kotak (Kue+minuman). 


Menurut Imam, kegiatan itu berjalan dengan lancar dan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat khususnya para pengguna jalan. 


" Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan terima kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan," paparnya. 


Pihaknya berharap kegiatan berbagi takjil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, utamanya bagi umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


" Semoga kami bisa melaksanakan kegiatan ini secara rutin di bulan suci Ramadhan, " pungkasnya. (Had) 

Bagikan:

Komentar