|
Menu Close Menu

Bupati Sumenep Gelar Silaturahim dan Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat

Jumat, 05 April 2024 | 03.37 WIB

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo saat Silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Pendopo Agung Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id Sumenep – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar silaturahmi dengan alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, di Pendopo Agung Keraton pada Kamis (04/04/2024).


Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dalam sambutannya mengatakan bahwa silaturahmi dan buka bersama antara Pemerintah Daerah dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sejatinya untuk membangun komunikasi antara jajaran Pemerintah Daerah dengan elemen masyarakat.


"Melalui komunikasi ini untuk menciptakan kebersamaan, menyamakan pandangan dan pemikiran, dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” katanya Kamis (04/04/2024).


Lebih lanjut, dirinya meminta doa para ulama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat untuk membangun daerah, agar berbagai program pembangunan bisa berjalan lancar di segala sektor.


"Kami minta doa dan dukungan para alim ulama dan masyarakat agar program kegiatan pemerintah berjalan baik dan sukses,” pintanya.


Ketua DPC PDI-P Sumenep itu mengaku optimis doa para alim ulama dan masyarakat bisa memperlancar semua ikhtiar pemerintah daerah, untuk membangun Kabupaten Sumenep dengan menghadirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat.


"Terima kasih kepada alim ulama dan elemen masyarakat atas doa serta saran dan masukannya, untuk terus bekerja demi membangun Kabupaten Sumenep lebih baik," tandasnya. (Zi/Red) 

Bagikan:

Komentar