|
Menu Close Menu

Mantan Bupati, Sekda dan Anggota DPR Mendaftar Sebagai Cabup-Cawabup Aceh Barat ke Partai NasDem

Rabu, 08 Mei 2024 | 08.22 WIB

Pendaftaran Cabup-Cawabup Aceh Barat ke Partai NasDem . (Dok/Istimewa). 

Lensanatim.id, Meulaboh- Tiga putra terbaik di Aceh Barat daftarkan diri melalui partai Nasdem setempat untuk mendapatkan usungan partai mencalonkan diri sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Barat periode 2024-2029.


Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa, (07/05/2024), Drs. Adonis, M.Si mantan Sekda Aceh Barat mendaftar  sebagai Calon Wakil Bupati Aceh Barat. Kehadirannya disambut oleh Ketua DPD Nasdem Aceh Barat, Said Mudzar dan para pengurus lainnya.


Sementara itu, Calon Bupati yang mendaftar di NasDem Aceh Barat lainnya adalah, H. Kamaruddin (Politisi Golkar yang juga anggota DPRK setempat), H. Alaidinsyah (Politisi PAN yang juga mantan Bupati Aceh Barat) untuk kehadiran pria yang akrab disapa Haji Tito itu masih menunggu konfirmasi pendaftaran.


"NasDem memanggil bertujuan membuka ruang demokrasi di Aceh Barat dengan memberi kesempatan kepada tokoh masyarakat untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024," terang Ketua DPD Nasdem Aceh Barat, Said Muzhar.


"Masa pendaftaran 1 s.d 7 Mei dan setelah itu berlangsung pleno ditingkat DPW dan DPP, dalam menentukan pilihan NasDem akan menggandeng Lembaga Survei Nasional yang akan ditunjuk oleh DPP," tambah Said yang juga anggota DPRK Aceh Barat terpilih periode 2024-2029 itu. (Red) 

Bagikan:

Komentar