|
Menu Close Menu

Pastikan Calon Tunggal, NasDem Usung Gus Barra Untuk Calon Bupati Mojokerto 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 | 09.52 WIB

Gus Barra bersama Suwandy Firdaus saat mendaftar sebagai Calon Bupati Mojokerto di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto memastikan akan mengusung calon tunggal yaitu Muhammad Al Barra atau Gus Barra sebagai Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024. 


Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, H. Suwandy Firdaus saat menerima pendaftaran Gus Barra di Kantor Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, di Jalan Wijaya Kusuma, Menggelo, Sooko, Mojokerto, Jumat (03/05/2024).


Bahkan menurut Suwandy, kepastian untuk mengusung Gus Barra itu sudah sejak sebelum Pemilu Legislatif 2024 kemarin. 


" Pendaftaran ini hanya seremonial saja. Sejak awal, sebelum partai lain ada yang menyatakan mengusung, NasDem sudah menyatakan mengusung Gus Barra sebagai Calon Bupati Mojokerto 2024. Itu sudah kami nyatakan dua tahun yang lalu," tegas Suwandy. 


Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur ini lalu memaparkan alasannya mengusung Gus Barra sebagai Cabup sudah menjadi keputusan partai yang terbaik, karena ingin mewujudkan visi misinya Gus Barra mewujudkan Mojokerto, Maju, Adil dan Makmur.


Tidak hanya sekedar mengusung, NasDem optimis bisa memenangkan Gus Barra dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024 mendatang. Hal itu disebabkan saat ini pihaknya mengaku memiliki tim-tim yang handal yang bisa bergerak melakukan pemenangan masing-masing dapil. 


" Habis ini kita tutup pendaftaran, bagi yang ingin mendaftar sebagai wakil ya monggo, tapi kami serahkan semuanya ke Gus Barra," pungkasnya. 


Di tempat yang sama, Gus Barra menjelaskan kedatangannya ke Partai NasDem untuk melakukan pendaftaran sekaligus melengkapi berkas pendaftaran. 


Putra Kiai Asep Saifuddin Chalim ini menegaskan kalau dirinya mendaftar sebagai Cabup untuk menjadikan Mojokerto, Maju, Adil dan Makmur. Salah satunya ingin mengembalikan Mojokerto ini pada sesuatu yang lebih baik.


Wakil Bupati Mojokerto ini menuturkan bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan untuk Kabupaten Mojokerto. Mulai dari pembangunan Insfratruktur, peningkatan sumber daya manusia (SDM) serta bidang kesehatan. 


" Saya akan berusaha untuk mempermudah masyarakat  untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik lagi," tandasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar