|
Menu Close Menu

Pemdes Batuputih Laok Lantik Perangkat Desa Baru

Kamis, 20 Juni 2024 | 19.35 WIB

Pelantikan Perangkat Desa Batuputih Laok di balai desa setempat. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Sumenep – Pemerintah Desa (Pemdes) Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa pada Kamis (20/06/2024).


Diketahui, kegiatan pelantikan perangkat Desa Batuputih Laok tersebut berlangsung di Balai Desa Batuputih Laok. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapala Desa (Kades) Batuputih Laok, Hasan dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.


Perangkat yang dilantik adalah Ageng Jarwo Afero sebagai Kepala Dusun (Kadus) Berombak menggantikan Kadus Samsul Arifin yang diketahui telah pensiun menjabat.


Kades Batuputih Laok, Hasan mengatakan bahwa pengangkatan perangkat baru di desanya itu sudah melalui beberapa tahapan dan proses sebagaimana yang ada. 


"Tim pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa Batuputih telah melaksanakan tahapan-tahapan dan penjaringan pengisian jabatan ini" katanya dalam sambutannya, Kamis (20/06/2023).


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa dengan dilantiknya Ageng Jarwo Afero sebagai Kadus Berombak menjadi daya dorong guna memajukan Pemerintah Desa Batuputih Laok kedepannya.


"Kerja-kerja pengabdian kepada masyarakat, khususnya Dusun Merombak menjadi lebih efektif dan mampu menjembatani program desa," pungkasnya. (Zi)

Bagikan:

Komentar