|
Menu Close Menu

Garda Bangsa Siapkan 28 Kader Terbaik Kejar Target 100 Kursi PKB

Rabu, 10 Mei 2023 | 22.19 WIB

Penyerahan berkas 28 caleg garda bangsa oleh ketua umum garda bangsa (kiri) ketua LPP PKB Jazilul Fawaid (tengah ) wakil ketua umum Garda Bangsa (Kadafi). (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta- Sayap pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dewan Koordinasi Nasional  Garda Bangsa menyerahkan 28 pengurusnya untuk ikut mendaftar sebagai bakal calon legislatif (BACALEG) PKB untuk tujuan menjadi bagian sukses target 100 kursi pada pemilu 2024


Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan menyampaikan bahwa hampir pengurus DKN Garda Bangsa ikut menjadi caleg PKB di semua tingkatan baik Pusat, Provinsi dan daerah.


“Kami sudah bersurat resmi kepada LPP PKB” ungkapnya.


Anggota DPR RI Komisi VI ini mengatakan bahwa langkah Garda Bangsa adalah bagian dari target sukses 100 kursi dan Gus Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. 


Dihubungi terpisah Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP PKB) Jazilul Fawaid mengatakan bahwa PKB mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh kader garda bangsa yang cukup progresif merespon kebutuhan partai.


 “Ini langkah bagus untuk masa depan  politik, PKB terbuka kepada anak muda untuk ikut mengambil peran dalam proses pencalegan," tukasnya.


Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan bahwa anak muda harus terjun ke politik karena politik ada jalan tol untuk melakukan perubahan sosial. (Tim)

Bagikan:

Komentar