> 347 Peserta Antusias Ikuti Fun Bike PAC IKAPMII Ganding Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

347 Peserta Antusias Ikuti Fun Bike PAC IKAPMII Ganding

Senin, 31 Agustus 2020 | 21.56 WIB

Peserta Fun Bike IKA PMII Ganding


lensajatim id Sumenep-  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75 PAC IKAPMII Ganding menggelar Fun Bike se-kabupaten Sumenep. Minggu (30/08/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.


Fun bike atau sepeda santai yang bertajuk IKAPMII Fun Bike yang garis startnya mulai dari utara perempatan kecamatan Ganding dan finish di lapangan PAC IKAPMII Kecamatan Ganding dengan jumlah peserta sekitar 347 orang.


Dari 347 pesrta tersebut terdiri dari puluhan komunitas gowes se Kabupaten Sumenep, ada pula yang mendaftar lewat mandiri dengan berbagai macam jenis sepeda mulai dari sepeda mini, MTB hinggan Rab.


Kegiatan Gun Bike tersebut di awali dengan pembacaan doa' oleh Ketua MWC NU Ganding, Ustadz Abd Syakur Shaleh, kemudian pelepasan peserta Fun Bike dilakukan langsung oleh Ketua PAC IKAPMII Ganding, Moh. Rusydi.


Hadir pula Camat Ganding, Faruk Hanafi sebagai perwakilan dari pemerintah kabupaten Sumenep menyampaikan apresiasi kepada pengurus PAC IKAPMII Ganding atas kegiatan Fun Bike yang berhasil menarik perhatian masyarakat se-Kabupaten Sumenep.


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat IKAPMII Ganding atas semangatnya yang selama ini telah melaksanakan kegiatan-kegiatan positif salah satunya Fun Bike saat ini yang ternyata sangat meriah karena mampu menyedot peserta dari luar Kecamatan Ganding," katanya saat memberikan sambutan mewakili Bupati Sumenep. Minggu (30/08).


Sementara ketua PAC IKAPMII Ganding, Moh. Rusydi, menyampaikan kegiatan Fun Bike ini baru kali pertama digelar di Kecamatan Ganding, namun ternyata para pecinta gowes sangat antusias mengikuti kegiatan ini.


"Awalnya kami menargetkan 100 orang peserta Fun Bike, namun diluar dugaan, antusiasme masyarakat luar biasa,  peserta membludak hingga 347 peserta, mulai dari kalangan anak SD hingga orang dewasa," ujarnya kepada Media ini.


Lebih lanjut, Rusydi menyampaikan banyak terimakasih kepada semua sponsor yang talah ikut membantu mensukseskan IKAPMII Fun Bike.


"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua sponshor, terutama sponsor dari BPRS Bhakti Sumekar serta sponshorship lainnya yang turut serta mensukseskan acara Fun Bike ini," pungkasnya. (Rus/Had)

Bagikan:

Komentar