|
Menu Close Menu

Perusahaan Socfindo Seumanyam Santuni Ratusan Anak Yatim

Selasa, 19 April 2022 | 23.41 WIB

 PT. Socfindo Seumanyam saat memberikan santunan pada ratusan anak yatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Suka Makmue- Sebanyak 142 orang anak yatim dari 12 desa dalam lingkungan perusahaan PT Socfindo Seumanyam dapat santunan, Selasa, (19/04). kegiatan tersebut berlangsung di Masjid PT Socfindo Seumanyam.  


Dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut turut disaksikan oleh Camat Darul Makmur, Tawaruddin, S.Sos dan aparatur gampong desa setempat dalam lingkungan perusahaan.


Pengurus PT Socfindo Seumanyam Boby Hercules saat dikonfirmasi media menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas tahunan PT Socfindo Seumanyam.


"Ini merupakan kegiatan sosial tahunan PT Socfindo Seumanyam, Alhamdulillah tahun ini juga ada peningkatan penerima manfaat," terang Boby Hercules.


Dimana tahun lalu pemberian santunan anak yatim hanya dari 7 Desa, sementara tahun ini pihaknya telah mengupayakan lebih banyak lagi yakni untuk 12 desa dalam lingkungan perusahaan.


Camat Darul Makmur, Tawaruddin, S.Sos dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut.



"Terima kasih atas kepeduliannya untuk anak anak kami yang berada di lingkungan perusahaan, kami sangat mendukung kegiatan ini, berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut," ungkap Camat Darul Makmur. (Tim).

Bagikan:

Komentar