|
Menu Close Menu

Kunjungi Pulau Oksigen, APDI Sumenep Santuni Anak Almarhum Rosyada

Sabtu, 18 Juni 2022 | 12.59 WIB

Rombongan Pengurus Asosiasi Pendamping Desa Indonesia (APDI) Kabupaten Sumenep yang dimpin oleh Rasidi selaku Ketua saat takziah ke rumah almarhum Rosyada di Pulau Oksigen, Giliyang, Dungkek Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Pengurus Asosiasi Pendamping Desa Indonesia (APDI) Kabupaten Sumenep mengunjungi pulau oksigen  di Giliyang, Kecamatan Dungkek, Sumenep. Sabtu, (18/06/2022).

  

Rasidi, selaku Ketua APDI Kabupaten Sumenep menjelaskan bila kedatangan rombongannya bermaksud   takziah   ke rumah almarhum ROSYADA salah satu anggota APDI yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. 


Tidak hanya sekedar takziah, mereka juga memberikan santunan kepada kedua putri almarhum. 


"Kami hanya menyampaikan amanah dari APDI Jatim dan juga  kewajiban  serta bentuk kepedulian kita di wilayah  Sumenep selain takziah  kami juga memeberikan santunan kepada kedua putri almarhum yang ditinggal," pungkas mantan Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini. 


Dalam kesempatan yang sama, Hosnan Nasir, Koordinator TPP Kecamatan Dungkek menyampaikan terimakasih kepada APDI Kabupaten Sumenep dan APDI Jatim.


"Kami ucapakan terimakasih kepada pengurus APDI Sumenep lebih-lebih kepada APDI Jatim yang sudah sudi meluangkan waktunya dan peduli kepada anggota kami," tukasnya.

 

Sejumlah pengurus APDI Kabupaten Sumenep ikut dalam rombongan tersebut diantaranya,  Hasdani Roy selaku Bendahara APDI Sumenep, Adi Purnomo dan MH. Darsono,  Koordinator media APDI Sumenep. (Yud).

Bagikan:

Komentar